welcome to my personal blog

This is my personal blog. you can read it if you want to know my personal life. if you like, you can follow me. if not, you can leave this blog. everyone involved in this blog are people who are near me. I apologize if there is written that offends you. thank you :)

Senin, 25 November 2013

Kutipan Drama Korea Terkeren



Disini, gue mau berbagi kutipan-kutipan dari drama-drama korea yang udah gue tonton. Selain artisnya yang kece dan cute abis, ceritanya tuh juga pasti bikin galau 7 hari 7 malem. Hahaha

Menangislah kalau kau ingin menangis, kalau kau menahan tangismu, hatimu hanya akan bertambah sakit.  [I Miss You]

Tidak apa-apa jika engkau membenciku. itu berarti, kau menghabiskan satu menit dalam setiap harimu untuk berpikir tentangku.  [I Miss You]

Kalau kau mau menunggu, silahkan menunggunya. Tapi kalau dia tidak kembali berarti dia sudah benar-benar meninggalkanmu.  [I Miss You]

Kalau setiap hari kau hanya memandangi fotonya, yang ada kau malah akan semakin merindukannya.  [I Miss You]

Cinta itu tidak pernah mengucapkan kata maaf karena cinta itu tulus.  [Love Rain]

Pria dan wanita pada dasarnya sama. Cinta pertama mereka adalah orang yang paling spesial bagi mereka.  [Love Rain]

Nenek mengatakan alasan orang memiliki dua lengan adalah untuk memeluk orang yang mereka cintai.  [Love Rain]

Jangan pergi dariku lagi, tolong biarkan aku mencintaimu lagi.  [Love Rain]

Hatiku sakit saat aku berusaha melupakanmu dan saat hatiku terus saja merindukanmu.  [Love Rain]

Hanya karna cinta adalah sesuatu yang indah, tapi bukan berarti akan selalu berakhir bahagia.  [Love Rain]

Menangis. Apakah kau berpikir menangis dengan air mata itu benar-benar menangis?  [49 Days]

Kau tidak tahu rasanya, melihat orang yang kau cintai ada di depanmu, tapi kau tidak bisa bicara dengannya.  [49 Days]

Kenapa baru sekarang aku memahami betapa baiknya dirimu.  [49 Days]

Ada sesuatu yang diluar kendali manusia yaitu kehidupan dan kematian.  [49 Days]

Karena kau meberikanku alasan untuk hidup. Di dunia ini, kau adalah orang paling berharga untukku.  [49 Days]

Waktuku juga sama berharganya sama seperti waktumu, Apakah aku harus terus mengejarmu?  [49 Days]

Kalau aku bisa mencintai orang lain, maka aku juga bisa melupakannya. [49 Days]

Air mata adalah hal yang paling murni dari perasaan manusia. Manusia akan menangis kalau perasaan yang mereka rasakan sangat kuat. [49days]

Jika aku tahu waktuku terbatas dengannya, aku hanya ingin melihat wajah orang itu. Mencintainya dengan lebih & akan lebih baik kepadanya.  [49 Days]

Tiap orang memiliki kenangan dalam hidupnya, tidak peduli seberapa keras mereka mencoba. Kenangan tidak akan terhapus begitu saja.  [Nice Guy]

Dia tidak mencintaiku. Dia mencintai yang lain. Kukatakan pada diriku berulang kali, tapi aku tetap tidak bisa mengabaikannya.  [Nice Guy]

Sekeras apapun aku mencoba, aku tetap tidak bisa membencinya, kini aku malah merindukannya sangat sangat merindukannya.  [Nice Guy]

Aku pernah merasakan itu, perasaan dimana aku tidak dipedulikan orang yang aku sukai & itu rasanya amat menyakitkan.  [Playfull Kiss]

Karna aku masih menyukaimu, jadi aku tidak bisa menyukai orang lain sebanyak aku menyukaimu. [Playfull Kiss]

Perasaan seseorang tidak seperti matematika yang hanya memiliki 1 jawaban. [Playfull Kiss]

Jadilah seperti panci dan tutup yang saling melengkapi. Bukan seperti karbon yang saling menyalin satu sama lain.  [Playfull Kiss]

Mengapa kau bisa pergi begitu lama jika kau menyukainya?  [Playfull Kiss]

Luka ini seperti kamu menancapkan paku. Meskipun kamu sudah mengeluarkan pakunya, akan selalu ada bekas lubang disana. [Rooftop Prince]

Hidup Bukanlah permainanan, maka berhentilah bermain-main. [Rooftop Prince]

Mungkin karna aku menyukaimu, jadi sangat sulit bagiku saat aku melihatmu bersamanya.  [Rooftop Prince]

Dia diam-diam sudah berjalan meninggalkanmu. Tapi kau masih saja tidak mengetahuinya dan masih saja mencintainya.  [BIG]

Kau bisa menghapus kenangan kita dengan mudah, sementara aku masih begitu mengingatnya.  [BIG]

Memaafkan sama dengan menang. jadi paling tidak, kamu harus belajar untuk memaafkan.  [Lie To Me]

Perasaan seseorang itu tidak sama seperti kulit, yang akan terlihat jelas saat terluka atau berdarah.  [Good Doctor]

Cinta yang ku tau tidak akan tega membiarkan orang yang dicintainya tenggelam dalam penderitaan.  [ A Thousand Days promise]

Tunggu sedikit lebih lama, aku pasti akan kembali bersamamu.  [City Hunter]

Mungkin karena kau membiarkan orang itu singgah terlalu lama dihatimu, itulah mengapa kau merasa terluka.  [heartsrtings]

Wanita selalu berpura-pura berkata aku tidak menyayangimu lagi, padahal ia ingin pria itu kembali.  [Twinkle Twinkle]
Aku menyukaimu. Apakah aku bisa melupakan itu?  [The Heirs]

Manusia selalu lupa dengan apa yang sudah ada di genggamannya. Setelah kehilangan mereka baru menyesalinya” [Queen Classroom]

Semua sudah berakhir, jadi lupakan saja dia, karena dia juga sudah melupakan hatimu.  [My Love Patzzy]

Disaat aku ingin melupakan masa lalu, dia malah datang dan membawanya kembali.  [Skip Beat]

Apa kau tahu kata apa yang tidak boleh diucapkan pria setelah ‘aku mencintaimu’? kata itu adalah ‘aku minta maaf’ [A Gentleman’s Dignity]

Hati seseorang bukan terbuat dari kertas yang gampang dibuang dan disingkirkan dalam sekejap. [Princess Hours]

Aku bukanlah tipe org yg dpt semudah itu melupakan. Melupakan kenangan manis, antara aku dengan seseorang yang kusayang.  [Princess Hours]

Tidak melihatmu membuatku merasa aneh. Tapi melihatmu membuatku merasa marah.  [The Thorn Birds]

Aku tidak sakit, aku hanya hancur.  [Greatest Love]

Tak peduli seberapa cerianya seseorang. Saat dia terluka, dia juga takkan mudah untuk lupa.  [To The Beautiful You]

Kini aku sadar, kalau kita mencintai seseorang terlalu dalam, maka yang kita rasakan adalah rasa pahit.  [Arang Magistrate]

Gunakanlah kenangan sebagai salah satu cara untuk mengembalikan hal-hal yang penting.  [Boy Before Flowers]

Dia tidak menghilang dia ada disini (Hati). [My GirlFriend is Gomiho]

Ini terakhir kalinya aku mohon padamu. Berhenti lari dariku karna aku sudah lelah mengejarmu. [Queen Of Reversal]

Meskipun suatu saat nanti aku menyukai orang lain. Tapi kau akan selalu ada dihatiku seperti ‘bayangan’.  [King 2 Hearts]

Seseorang bisa saja pergi, tapi yang namanya kenangan akan selalu tetap tinggal.  [Dating Agency]

Dia bagiku adalah seorang yang tidak akan terlupakan. Karna aku tersenyum dan tertawa juga karna dia.  [Panda Hedgehog]

Tolong berhenti tersenyum seperti itu, agar aku bisa dengan mudah membencimu.  [Moon Embraces Sun]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar