welcome to my personal blog

This is my personal blog. you can read it if you want to know my personal life. if you like, you can follow me. if not, you can leave this blog. everyone involved in this blog are people who are near me. I apologize if there is written that offends you. thank you :)

Minggu, 20 Januari 2013

semester 3 part II

Assalammu’alaikum :)

This is me. I’m back. Yeay. Hahahhaha

Lanjutan dari tulisan gue yang berjudul KEHIDUPAN DI SEMESTER 3 PART 1 nih. Gue mulai dari perpisahan gue bersama 2 temen sekelas gue di 1DB15 yang udah kaya kakak-kakak gue sendiri. Gue sedih... waktu gue cek nama gue di web kampus buat liat kelas baru untuk tahun ajaran baru, OMG... gue masuk di 2DB11. Sedangkan 2 temen gue di 2DB15. Gue mulai frustasi tuh setelah gue cek jadwal kuliah gue sama kelas mereka. Ternyata jadwalnya ga sama. Kita Cuma ketemu hari jum’at doang. Okeh.. tinggalkanlah saja cerita itu. Hahahhaha

Ini tentang 2DB11. Katanya sih.. ini baru katanya loh. Kelas 2DB11 itu kelas unggulan. Penghuninya itu eksklusif. Bukan dengan cara random dari data kampus yang di ambil. Tapi penghuninya itu adalah mahasiswa-mahasiswa yang IPKnya di atas 3,00. Gue agak sedikit males sih masuk kelas unggulan. Soalnya gue pernah waktu SMP dan SMA masuk kelas unggulan. Dan rasanya gitu deh.... terlalu rajin, terlalu serius, terlalu bersaing, pokonya mah TER-LA-LU !

Sampe saat perkuliahan tiba, gue dateng terlambat tuh. Biasa lah.. awal-awalnya mah pasti masih ngumpul sama temen sekelas yg dulu. Di 2DB11, anak-anak dari kelas gue yang dulu 1DB15, ada 8 orang. Ada SHINTA, dia mah jangan di tanya.. otaknya itu loh... pinter banget buat ngertiin materi dari dosen + menghapalnya dengan baik. Trus ALFI, dia waktu kelas 1 aktif banget komunikasi sama dosen. Banyak nanya kaya pembantu baru. *eh maaf pi. Hehehe trus PUTRA, beuhhhh dia mah masternya pemrogaman tuh. Pokonya menurut gue dia jago banget tuh masalah ngoprek laptop, bikin program, database, pokonya ngomongin teknologi sama dia ga bakal garing deh. Trus dia juga suka banget sama yoona SNSD. *gapentingbangetbuatditulis* hahaha trus ada NURUL, FRISILIA, WAHYU SAMA NISMANITA kalo mereka sih menurut gue biasa aja. Soalnya gue juga ngeliatnya biasa aja di kelas 1DB15. Tapi ternyata sob, mereka pinterrrr. Terbukti tuh IPKnya diatas 3,00.

Hari pertama gue menjadi mahasiswa semester 3 sungguh menyedihkan. Karna gue pisah sama 2 temen gue. Gue Cuma temenan sama 7 orang yg gue sebutin tadi. Gue ga begitu deket ama mereka. Bukannya sombong sih, tapi emang gue tuh anaknya susah buat adaptasi sama orang lain. Trus gue juga males ngomong atau bahas topik ga penting. Alhasil, ya gitu deh.. gue ga banyak ngomong.

Sampe seminggu gue sama mereka, tapi gue belum dapet kemistri *gue tulis pake tulisan indonesia aja ya* hahahaha
Semakin hari semakin cinta.. semakin hari semakin rindu.. semakin dalam perasaan kasih dan sayangku kepada kamu... *eh ko malah nyanyi*

Tiap hari gue coba adaptasi sama penghuni yang lainnya. Tapi.... susah banget sob. Mereka masih pada ngumpul sama temen-temen sekelasnya yang dulu. Dan gue ga mau jadi orang ketiga yang ga di harapkan dalam hubungan kamu dan dia. *loh ?

Sampe akhirnya gue udah mulai deketlah sama beberapa orang. Sebut saja mereka mawar, melati, bunga, kamboja, padi, jagung *eh itu mah nama cewe-cewe nakal samaran yang suka jadi ilustrasi di berita-berita. Hahahahaha

Mereka merry yusten & mba yani (1DB17), merryani, nunik, dan chika (1DB11). Gue akhirnya gabung sama mereka. Karna gue ga ngerasa cocok buat gabung sama gengnya shinta. Yah meskipun gitu... gue ga ngerasa nyaman dan lepas banget kaya waktu gue temenan sama ayu & indri. Gue juga netral lah sama yang lainnya. Kaya anisa, aan, frisil, nisma, mega, prisma, dewi, pokonya semuanya deh. Karna di 2DB11 kita semua SATU. SATU UNTUK SEMUA *kaya jargonnya SCTV* HAHAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar