welcome to my personal blog

This is my personal blog. you can read it if you want to know my personal life. if you like, you can follow me. if not, you can leave this blog. everyone involved in this blog are people who are near me. I apologize if there is written that offends you. thank you :)

Senin, 12 Maret 2012

6 bulan sesudah SMA

sekarang gue udah semester 2 loh. gue udah kuliah. gue kuliah di salah satu universitas yang sebenernya bukan pilihan gue. yaaaaa, mungkin agak sedikit terpaksa kali ya gue kuliah disini.

sebenernya, saat gue masi SMA kelas 1 pun gue dah punya cita-cita untuk menjadi seorang perawat. di saat kenaikan kelas ke kelas 2, gue berusaha supaya gue masuk jurusan IPA. masuk jurusan IPA di sekola gue tuh bukan urusan yang mudah loh. tapi akhirnya gue bisa..

gue berjuang terus sampe kelas 3. di saat temen-temen gue sibuk cari info universitas, gue malah nyempet-nyempetin waktu gue yang sibuk banget cuma buat dateng ke rumah sakit.

gue inget bgt perjuangan gue untuk jadi seorang perawat. di saat lagi sibuk-sibuknya praktek sama sekola.. gue dateng ke 2 ruma sakit. satu di daerah jakarta, satu lagi di daerah rawa panjang bekasi.
dan hasilnya..... NIHIL !!!

sumpah kecewa bgt. mungkin bukan karena rasa kecewa gue karena ga di terima sama ruma sakit itu. tapi gue ngerasa, gue dah ngecewain nyokap bokap gue..
mereka ngedukung bgt gue jadi perawat, tapi nyatanya malah kaya gini.

sebenernya saat itu gue dah pasrah. gue yakin, sampe kapanpun gue ga akan jadi perawat.
tapi semangat nyokap bokap tuh masi ada. nyokap akhirnya ngajak gue ke akademi keperawatan di deket jatinegara.

oke, gue ikutin..
hari itu hari jum'at.. pulang jam setengah 12.nyokap jemput gue di sekolah. kita pergi ke stasiun kranji.
nunggu kereta. LAMA !!!
sampe aakhirnya gue nyampe di jatinegara. trus gue jalan ke tempat akper itu. udah buru-buru supaya bisa cepet balik. karena jam setengah 2 tuh gue ada praktek biologi yg amat sangat penting. eh malah di sananya nungguin sholat jum'at dulu.

oke, udah mau jam satu tuh.. akhirnya gue di ukur tinggi badannya dulu. dan hasilnyaaaaa....
TIDAAAAAAAKKK.. lagi-lagi gue ga diterima.

gue pulang tanpa hasil yg memuaskan. buru-buru bgt supaya nyampe ke sekola lagi tepat waktu. tp akhirnya gue telat.. hahahaha

sumpah... itu perjuangan bukan perjuangan yg ringan. semua gue lakuin supaya jadi perawat.
sampe gue rela, di marah-marahin sama bokap gara-gara gagal jadi perawat.

tapi sekarang semuanya itu udah berlalu.. meskipun sampe saat ini gue masi pengen bgt jadi perawat.. tapi ga mungkin bgt. sekarang gue dah mulai mencintai jurusan yg gue ambil di universitas ini.

tapi ntar dulu..
mencintai ???
haaaaahh.. rasanya ajaib bgt kalo gue mencintai segala sesuatunya yg berhubungan dengan komputer. hahaha
gue mesti jadi programmer di sini. hahah
ga akan ada tuh ceritanya gue ngobatin orang, jadi asisten dokter ganteng, kerja di ruma sakit, mainan suntikan, darah, atau apapun itu yang berhubungan dengan keperawatan. hahahaha -_________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar