welcome to my personal blog

This is my personal blog. you can read it if you want to know my personal life. if you like, you can follow me. if not, you can leave this blog. everyone involved in this blog are people who are near me. I apologize if there is written that offends you. thank you :)

Jumat, 02 Maret 2012

coba pahami sendiri..

Sama seperti hari kemarin dan ratusan hari sebelumnya.. hari ini, esok dan juga ribuan hari setelahnya aku masih sayang kamu,, dan jika kamu ingin kembali, aku masih ada disini. ditempat yg sama saat kamu meninggalkan aku dulu..

Hatiku masih seperti dulu,, selalu ada tempat untukmu jika ingin kembali..


Ngga kerasa loh udah ampir 3 bulan kita ngga bareng ya.. banyak banget perbedaan ternyata.
Masih inget tentang khayalan aku. Tentang kita waktu pertama kenal dan ketemu di suatu saat nanti.
Hey.. apa kabar kamu di sana ? semoga baik-baik ya..
Inget ya, ini bakalan jadi kenangan indah buat aku.
Mungkin ini yang terakhir kalinya aku nulis tentang kamu..
Aku janji, ga akan buat tulisan lagi tentang kamu..
Tapi ada satu hal yang harus kamu tau. Di sini, di hati aku..
Setengah hati aku, udah pasti jadi milik kamu. Meskipun kamu ga akan kembali.
Dan setengah hatinya lagi adalah untuk seseorang disana yang nanti akan jadi kekasihku.
Aku janji akan mencintai dia dengan sepenuh hati. Sama seperti aku mencintai kamu.
Aku janji akan menjaga dan mempertahankan dia.
Tapi coba kamu berfikir ulang tentang perasaan aku yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar