welcome to my personal blog

This is my personal blog. you can read it if you want to know my personal life. if you like, you can follow me. if not, you can leave this blog. everyone involved in this blog are people who are near me. I apologize if there is written that offends you. thank you :)

Rabu, 29 Februari 2012

akhir cerita di bulan february

Hari ini 29 february 2012 adalah hari terakhir di bulan february. Daaaaaaaaaaaan banyaaaaaaaak banget kekecewaan gue di bulan ini.

Pertama,
IP Lokal gue Cuma dapet 3,29. Gue sedih bgt.
Tp penderitaan gue ga cukup nyampe di situ. Saat nilai utama keluar, IPK gue jadi turun. Hasilnya jd 3,26. Ya Allah, sedih bgt ya Allah..
Ga bisa di ungkapin sama kata2. Cuma bisa nangis. Karna gue kecewa bgt bgt bgt.
Nilai IPK semester satu itu selalu buat gue nangis. Rasanya klo ngomongin IPK, ni air mata jd ngalir sendiri.

Tapi penderitaannya blm cukup sampe disitu..
Karena masalah yg kedua adalah.........
Sampe saat ini gue masi blm bisa MOVE ON.
Udah gue sedih sama hasil IPK gue, di tambah lagi gue sedih karna gue ga punya pacar.
Biasanya ada agung yg nemenin gue di kampus. Tapi sekarang ?!!

Ga tau mesti kaya gimana lagi. Gue pun udah kesel sama perasaan gue sendiri. Knp sampe saat ini gue masi blm bisa bnr2 MOVE ON.
Gue coba buat lupain, tapi ga bisa !!!
Di saat sendiri, pasti gue mikirin lo !
Pengen rasanya balik lg sama lo. Tapi rasanya kalo inget semua sikap lo, gue jadi sedih..
Jujur... gue takut !!!
Takut banget..
Takut buat ngulang semuanya lg. Jangankan sama cowo lain, sama lo pun gue takut.
Gue takut di kecewain lagi..
Sumpah gue takut banget..

Tapi disatu sisi, gue juga pengen di perhatiin lg. Di sayang lagi. Ada yg nemenin gue lg. Bisa becanda bareng. Ketawa bareng. Main bareng. Foto2 bareng. Semuanyaaaaa..
Tp gue takuuuut..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar