welcome to my personal blog

This is my personal blog. you can read it if you want to know my personal life. if you like, you can follow me. if not, you can leave this blog. everyone involved in this blog are people who are near me. I apologize if there is written that offends you. thank you :)

Kamis, 23 Februari 2012

TERLAMBAT


Ya, mungkin gue telat buat nyadarin semua itu. Gue baru tau saat gue buka Fbnya sekarang, liat kronologinya waktu dy masi pacaran sama gue.

Knp si gue tuh tolol bgt waktu itu. Gue ga perna ngehargai semua  perlakuan dy ke gue.
Knp gue baru sadar sekarang ?
Di saat gue dah ga sama dy lagi.

Saat dy masi pacaran sama gue, dy selalu buat status2 yg bnr2 nyentuh hati gue. Bikin gue ketawa. Bukan karna lucu. Tapi karna kepeduliaannya dy yang baru gue sadarin sekarang.  Dan gue amat sangat merindukan saat2 seperti itu.

Padahal dulu, saat pacaran gue ga perna komen statusnya dy yang bahkan dibuat untuk gue. Sekalinya gue komen, gue selalu marah2 atau nyalahin dy.
Tapi dy tetep sabar. Dy tetep sayang sama gue. Meskipun gue selalu nyakitin dy.

Gue juga baru sadar ternyata dy menerima gue apa adanya bgt. Dulu gue cewe yg amat sangat jauh dari kata cantik. Tp dy mau nembak gue dan serius pacaran sama gue.

Ini statusnya waktu baru jadian sama gue..

You Are My Everything ..
Top of Form
Suka · · Bagikan
Andi Riyanto dan 2 orang lainnya menyukai ini

Ini status2nya waktu lagi ada masalah sama gue..

Rasanya Pengen Gw belah Dada ini , Gw ambil Jantung gw . Gw Sumbangin Jantung gw ke orang yang lebih bermakna hidupnya . Karna Gw bosen sama hidup gw sendiri .

TeTap TerSenyum (:


Haruskahku Bertahan?? Menjaga Kasih Sayang Yang Selama ini di jaga?? I Do Not Know Anymore What To Do !!!
Top of Form



mini ?? haruskah ninggalin kmu ??


Bottom of Form
Ga pernah Di Percaya ! Ga pernah di hargain ! Ga Pernah Di dengerin !



gw di bilang BOHONG? bohong apa lg si? Masih ga cukup APA? Mau Perlu bukti apa LAGI? UDAH CAPEK , NYAKININ DY ! Selalu Ga Percaya , Ga Di Hargain ! Gw Lepas Tangan....


Sabar ya Sabar . Pasti tuhan ngasih yang terbaik .


selesaikan dengan hati tenang ! jangan pakai emosi, jangan buru2 ! dengerin dulu mpe abiss , ada sebab dan kenappa ! Dengarkanlah dgn hati , janggn pikirann ! Stelah ittu ngmongin baik2 ! Lalu Pilih yang terbaik?? (:



semakkin hari , semakkin tau sifatt dy !


beranggapan dwasa, katta2 depannya maniss?? tappi ga tau akhirnya gmna?? apakahh brakhir dengan hal yag manis en dwasa jugga?? Lihatt k depan! sft cwo tu beda2!! Gw tau gw bgni orngna! Gw ngelakuin ini juga pastii ada sebabna! Gw brbuat emosi jg ada sebabna! Smuana ni tuk mengajarkan dy! Supaya dy ngerti , paham , apa yag gw ajarinn k dy tU biar Dy tambah dwasa ! ! ! Cumma itu ! :(


Mamam Tuh KATA-KATA ! 'APAAN SI?' 'APAAN SI?' 'APAAN SI?'


Masi banyak Lagi pokonya. Hahaha

Trus ini status2nya yang bikin gue nangis. Karna baru sadar sekarang.


Makinn Sayangg Samma Dyy .. ♥


Andai Dy tahu ,, Gw Selalu Ada Buat Dy !! ♥ 260909 ♥




Muu Nnton AVATAR ,, barengg dy ,, mudah2ann Dy mauu ,, =)


semmua ku lakukan , karna AQ PEDULI !


Aku knn Merasa Bersalah Bila kuu taq lakukann ittu !



semua kemauan dy ,, keinginan dy ,, dy ga tau gw sayang banget sama dy ,, gw tetep disini ,, menunggu semua reda kembali ,,


gw rela sakit , asal dy sehat !! gw rela mati , asal dy tetap hidup !!


mau kmnna yy hri ini?? Kemarinn udah k duffan. Nonton?? Bgtu2 aja, film ya udh d tonton . Di umz ajja! Msh lbur 4 harii lg . (= .


aii ,, jaga kesehatan yya . (:


daaan masi banyak lagii. Hikz hikz..

andai dia tau, gue bnr2 nyesel. Gue pengen balik lagi sama dy dan ngulang semuanya lebih baik. Gue sadar trnyta dia yang terbaik. Dia mampu berkorban apapun buat gue.
THANK YOU ANDI..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar