welcome to my personal blog

This is my personal blog. you can read it if you want to know my personal life. if you like, you can follow me. if not, you can leave this blog. everyone involved in this blog are people who are near me. I apologize if there is written that offends you. thank you :)

Jumat, 24 Februari 2012

kau tak pernah tau

aaahh,
aku tak bisa hidup tanpa mencintaimu
juga mungkin aku tidak bisa berhenti untuk mencintaimu
meski kini ku tahu
jika aku telah kehilanganmu

namun setidaknya aku yakin
jika engkau menyayangiku
seperti aku menyayangimu
hingga biarlah waktu yang menilai
seberapa lama rasa ku dan rasamu terpahat di dalam hati

aku tak memintamu untuk mencintaiku
seperti saat ini aku tak berani mengharap rindumu untukku
sebab aku mengerti
jika sebuah rasa bukan sesuatu yang dipaksakan

maka kubiarkan rasa itu mengalir
sebab kini kusadari
jika mencintai dengan ketulusan
adalah sebuah keindahan yang terbalut perih
nyata-nyatanya hanya luka yang
ku dapati
engkau tak pernah tau bagaimana
hati ini mencintamu,
engkau tak pernah tau sedalam
apa rasa yg kumiliki,
dan engkau tak pernah tau
sejauh mana pengorbananku akanmu..
maka jangan pernah lah kau berkata
cintamu hanya lewat kata saja,
apa kau tau,
hampir saja ku buat singkat hidupku
karna cintamu terlalu perih ku rasa.
apa kau tau,
setiap malam aku bermandikan air mata.
apa kau tau,
badanku semakin kurus kering karna batinku kau sakiti.
apa kau tau,
kau tak pernah tau.
Jadi jangan pernah menilai rendah cintaku.

namun biarlah
semua kan menjadi cerita manis dan pahitku karena mencintaimu
sebab telah ku pastikan
takkan ada lagi cerita seperti itu
dalam hidupku.
ada saatnya kita lelah
bukan berarti kita kalah.

maka biarlah aku berhenti mencintaimu sampai disini
agar aku tetap hidup
itu saja..

-Arie Satria Pratama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar