welcome to my personal blog

This is my personal blog. you can read it if you want to know my personal life. if you like, you can follow me. if not, you can leave this blog. everyone involved in this blog are people who are near me. I apologize if there is written that offends you. thank you :)

Jumat, 24 Februari 2012

kesalahan

Akhir-akhir ini, aku tak pernah menangis
mungkinkah air mataku habis?
entahlah, yg jelas aku tak sedang bersedih
tapi, aku rindu tuk teteskan air mata
disaat segala problema seakan semakin mencintaiku

Aku berjalan ditemani awan
berlari ditemani mimpi
terus mencari arti jati diri
dalam kelamnya hati

Aku sendiri,
yang mencoba berani menjalani hari
meski sesak dada ini
ku harus terus berlari
tak mau berhenti sampai disini
meski terus bertarung dengan batinku
walau terkadang air mata datang
tanpa di undang
ku harus bertahan..

Jalani sisa waktu yang ada,
meski kesalahan dahulu
kerap menjadi beban
menjadi jeda pemberhentian
Ku yakin tuhan
memberiku jalan
tuk membuka langkah baru
menjadikan hitam berwarna putih
ku yakin setiap insan pun mempunyai kesalahan
cukuplah aku merasa bersalah
atas apa dosa yg pernah ku lakukan
Semua telah ku adukan lewat doa bermandikan air mata padamu tuhan..
Kini dengan hati lembut ku adukan
PadaMU pemilik harga ini
yang membolak-balikan hati dan perasaanku
lepaskan aku dari segala rasa bersalahku
agar ku bisa lanjutkan sisa waktu yang ada tanpa harus lagi termenung sendiri di sudut kamarku
sudah banyak air mata yg keluar
sudah cukup lama ku hukum diriku sendiri dengan berdiam diri
dan sudah cukup banyak ku lukai diriku sendiri..
Kini biarkan aku berjalan tanpa harus lagi menoleh kebelakang,
Aku lelah jika harus terus bercermin
Kemudian jatuh olehnya

-Arie Satria Pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar