welcome to my personal blog

This is my personal blog. you can read it if you want to know my personal life. if you like, you can follow me. if not, you can leave this blog. everyone involved in this blog are people who are near me. I apologize if there is written that offends you. thank you :)

Rabu, 23 Juli 2014

Jokowi presiden, keuangan Indonesia akan meningkat ?



Hari selasa tanggal 22/07/2014 malam lalu akhirnya KPU menetapkan pasangan nomor urut 2 Jokowi-JK menjadi presiden terpilih tahun 2014-2019. Efek positif terpilihnya joko widodo sebagai presiden RI menyentuh bidang keuangan.  Berikut hasilnya :
1.      Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat mengalami penguatan dari Rp. 11.590 per dolar AS menjadi Rp. 11.510 per dolar AS. Dikabarkan nilai tukar ini akan terus menguat sampai Rp. 10.800 per dolar AS  selama pemerintahan Jokowi nanti.
2.      Nilai saham dan obligasi pun akan mengalami penguatan. Terkecuali saham yang dimiliki oleh perusahaan Abu Rizal Bakrie dan Harry Tanoesoedibjo yang merupakan pendukung pasangan capres nomor urut 1 Prabowo-Hatta yang telah menayangkan hasil survey yang berbeda  di media milik mereka seperti TV ONE, ANTV, dan MNC Group maka bukan tidak mungkin investor akan menjauhinya karena investor tahu mana hasil yang kredibel dan yang tidak.
3.      Kabarnya, pemerintahan Jokowi nanti akan membentuk kabinet yang di isi oleh orang-orang yang bersih dari catatan korupsi. Maka bukan tidak mungkin pada saat jokowi menjadi presiden keuangan bangsa Indonesia akan meningkat karena tidak ada yang korupsi. Semoga saja !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar