welcome to my personal blog

This is my personal blog. you can read it if you want to know my personal life. if you like, you can follow me. if not, you can leave this blog. everyone involved in this blog are people who are near me. I apologize if there is written that offends you. thank you :)

Selasa, 25 Oktober 2011

aku dan dia :)

aku dan dia..
dia..
dia agung nugraha putra. dia pacar aku. haha
awal knl dia waktu gue mengikuti ospek di tempat perkuliahan gue. dia jadi pendamping kelompok gue. awal ngeliat dia tuh, gmn ya ??
ngeselin si :D
abisnya dia ngeselin tampangnya.
trus sekitar jam stngh 11-an lah, gue mulai memberanikan diri ngomong sama agung. haha
waktu itu spiknya pengen ke kamar mandi, eh boleh tuh. tp masa dianya ngikut. haha

gue pikir perjalanan ke kamar mandi itu dia bakal ngomong, tau2nya tmn gue jg tuh yg duluan ngomong.
nah setelah itu kan ada games. tp nyatanya malah sibuk sendiri.
di situ gue mulai agak deket sama agung. dia mulai ngajak gue ngomong. nyuruh2 masuk himpunan jurusan gue, dll.

trus tmn gue si rena minta nmrnya agung, buat nanya2 tentang kuliah gitu. tp agung g hapal nmrnya trus rena jg g hapal nmrnya. akhirnya agung miscall gue, krn gue hapal nmr gue. nah baru tuh si rena ngesave nmrnya agung.

setelah agung punya nmr gue, gue ngarep tuh klo dia bakal sms gue. haha
secara waktu itu jg hubungan gue g jelas bgt sama pacar -_____-

akhirnya harapan gue di kabulin sama agung. dia sms gue. awalnya gue seneeeeeeng bgt.
semaleman smsn sama dia.
tapi besoknya gue kaya g ada rasa lg sama dy. gue kepikiran pacar gue. tp gue kesel, gue dh berusaha pertahanin hubungan gue tp dianya tetep gitu. akhirnya kita putus.

trus gue galau, trus agung dateng deh ngilangin kegalauan gue. tp terlalu cepat rasanya klo langsung jadian. secara gue sama dia aj baru knl.
dan akhirnyaaaaa, krn gue g mau jg di gangguin sama mantan, gue nerima agung. trus tgl 27 agustus 2011 kita jadian deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar