welcome to my personal blog

This is my personal blog. you can read it if you want to know my personal life. if you like, you can follow me. if not, you can leave this blog. everyone involved in this blog are people who are near me. I apologize if there is written that offends you. thank you :)

Senin, 17 Oktober 2011

aku dan mantan terindah

sedikit balik ke masa lalu sih. hehe
aku perna pacaran sama seorang cowo. namanya andi riyanto.
kita tuh pcrn lama. banyak hal2 yang aku lalui bersama dengan andi. awalnya ngeliat andi tuh sebel bgt bgt bgt. dia tuh sok kegantengan. eh ternyata dia malah sms sms gitu.
inget bgt omongannya yunia intan syafitri temen aku waktu andi minta nmr hp aku ke yunia :D
trus kita pdkt tuh lewat sms. sumpah, dia tuh nyebelin bgt deh. dia yang sms duluan, tapi dia yang balesnya lama, malahan kadang2 jadi ga di bales -___-

trus setelah pdkt cukup lama, aku jadian tuh sama dia. dia nembak aku 2 kali. yang pertama ga aku kasih jawaban, trus yang kedua aku terima dia. hehe

awal jadian tuh seneng bgt bgt. akhirnya aku jadian juga sama dia setelah masa pdkt yg lama. trus hati aku ditarik ulur. haha
sampe dicengin sama sahabat2 aku. kiki, icha, widat, may sama fherty, mereka tuh suka nyanyiin lagu2 galau klo aku sama andi lg berantem :D

trus masuk sekolah, andi tuh nyuekin aku bgt :'(
dia ga nyamperin ke kelas aku, pokonya cuek bgt deh. sampe seminggu tuh, ga ada yang tau klo aku pacaran sama andi. aku sempet mikir dalam hati aku, pasti andi malu deh pacaran sama aku :(
pokonya sedih deh. hahaha

trus hari minggu, kita jalan berdua ke gor buat pengambilan nilai lari. hari itu baru deh kita show on sama anak2 satu sekolah. dan hasilnya, mulai dari saat itu banyak orang yang tau kalo aku pacarnya andi riyanto :D

pacaran sama andi tuh mesti banyak2 sabar. dia tuh cuek bgt kalo di sekola. tapi giliran di ruma tuh sms dan nelfonin aku terus.
terkadang aku ngerasa rasa sayang andi ke aku yang amat dalam *lebay :D
tapi terkadang, aku ngerasa andi udah ga peduli lagi sama aku, bahkan mungkin dia malu punya pacar kaya aku.
banyak bgt yang udah aku lewatin bareng sama dia. disekola, diruma aku, di harapan indah, di bioskop, di dufan, di gor, pokonya banyak deh. hahaha *pasti andi lupa semua moment yang udh kita lewatin :(

aku sayang bgt bgt sama andi. meskipun andi suka buat aku kesel. tapi aku sabar. aku ga mau putus.
tapi saat sweet 17nya andi, dia tuh nyebelin. trus akhirnya aku mutusin dia.
nangis sampe kejerrrr bgt waktu andi nyetujuin keputusan itu :'(
andi ga coba pertahanin hubungan itu. yaaa mungkin emang udah saatnya berakhir juga kali ya ? hhehe

ga berpaling ke cowok lain. cuma mau andi andi andi !!!
masi nangisin dia tiap malem. masi berharap buat balikan lagi. tapi semua sia2.
seminggu kemudian, andi udah punya cewek. kecewa, kecewa, kecewa bangeeeeeettt :(
sedih, ga bisa di ungkapin dengan kata2. cuma bisa nangis doang tiap malem.
dan akhirnya rasa sayang bgt bgt aku ke andi berubah jadi benci bgt bgt bgt.

tapi sekarang, ga ada lagi rasa sayang atau benci sama dia. karna aku coba buat ikhlasin smuanya. sekarang aku sama dia ga lebih dari seorang temen yang saling mensupport satu sama lain :)
thank you ya andi buat semuanya ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar