welcome to my personal blog

This is my personal blog. you can read it if you want to know my personal life. if you like, you can follow me. if not, you can leave this blog. everyone involved in this blog are people who are near me. I apologize if there is written that offends you. thank you :)

Sabtu, 15 Oktober 2011

sedikit pengenalan tentangku

ini awal mula aku menulis di blog ini. sebelumnya aku sudah memiliki akun blog, namun karna jarang di buka, aku jadi lupa passwordnya. hhehe

perkenalkan namaku Anis Lestari, usiaku saat ini 17 tahun. aku saat ini menempuh pendidikan di universitas gunadarma jurusan manajemen informatika. aku sangat suka mencoba hal2 baru yang menantang.

itu saja sedikit tentangku. lain kali akan aku ceritakan secara lengkap :)
jgn lupa berkunjung ke blog baruku ^,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar