welcome to my personal blog

This is my personal blog. you can read it if you want to know my personal life. if you like, you can follow me. if not, you can leave this blog. everyone involved in this blog are people who are near me. I apologize if there is written that offends you. thank you :)

Sabtu, 29 Oktober 2011

galau :D

HAHAHA
bete bgt malem minggu selalu begini. di kamar sendiri. palingan yang nemenin cuma tv, hp, sama laptop doang.
punya pacar, tapi kaya ga punya pacar -_______-
ga perna ke ruma gue buat main, atau seenggaknya tengokin gue.
ga nuntut juga si. tp seenggaknya peduli dong sama gue.
ajak gue jalan2 kek, abisin waktu sehari aja buat berduaan sama gue. gue kan kangen :'(
gue kn cuma pengen berdua aj sama lo, walau cuma beberapa jam aj.

dari kmrn gue ga ada pulsa, inisiatif dikit kek. klo gue g ada pulsa, tlpn dong. atau ngga main ke ruma gue. gue tau ruma gue jauh :'(
tp bukannya org yg bnr2 mencintai itu adalah org yg mampu berkorban ?
knp cuma perjalanan kurang lebih sejam aj dia g mau ngelakuinnya buat gue ? :'(

gue ga ngeharusin dia buat anter jemput gue kuliah, buatin gue tugas, dll.
tp gue cuma minta sedikit aja rasa kesadaran dia buat ngebahagiain gue :'(

banyak cwo yg peduli sama gue, tp gue abaikan hanya krn gue jaga perasaannya dia. tp knp dia begitu ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar