welcome to my personal blog

This is my personal blog. you can read it if you want to know my personal life. if you like, you can follow me. if not, you can leave this blog. everyone involved in this blog are people who are near me. I apologize if there is written that offends you. thank you :)

Kamis, 20 Oktober 2011

aku dan polisi itu :D

waktu itu liburan sekola. sebenernya si setelah itu gue dah g masuk sekola lg krn dah lulus.
nah kls gue 12 IPA 1, ngadain acara perpisahan lg tuh. perpisahan part I, di jogja tgl 3,4,5 mei 2011. trus part II-nya di bioskop 21 grandmall tgl 27 mei.
yauda, akhirnya tgl 27 mei semuanya ngumpul di dpn SMAN 10 jam 9 pagi. trus gue nyamper tmn gue kn si ayu wulan sari. begitu nyampe di rumanya ayu, gue sama ayu galau, karna ternyta tmn2 deket gue kaya si irma, ochi, ocha, nunu, novi, sama si ulfi tuh g ikut. akhirnya gue bilang sama ayu, " udahlah kita ga usah ikut nntn aj. mending kita jalan2 sendiri aj ke giant. "
naaaah terus setelah galau lammmmaaaa bgt, gue sama ayu ke giant naik beat merah kesayangan gue :D

ayu nanya gni ke gue " syp yg bawa ni ? gue apa elu ? "
trus gue jwb aj " udh lo dulu aj. kn soalnya masi pagi. pasti blm ada polisi lah. "
yauda akhirnya ayu yg bawa beat gue, dengan keadaan dia ga punya SIM.


kita jalan sambil ngobrol2, ketawa2, tiba2 di dpn kuburan perwira,
"priiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttt"
anjiiiiiiirrr, di situ gue sama ayu g tau klo ada polisi. kita di berentiin karna ada razia.
trus ada pak polisi tuh, tampangnya bae si, tp gara2 dia ngeberentiin gue dan gue kena tilang jd menurut gue dia ga bae. hahahahaha


polisi itu hormat sama gue, trus minta surat2,
gue kasi tuh STNK sama SIM gue.
eh polisinya minta SIM ayu karna kan yg bawa motornya itu si ayu.
nah si ayu kn g punya SIM, akhirnya STNK gue di kasi ke polisi yang satunya lagi.

di situ gue dah mikir tuh, pasti gue di tilang. tp gue sok2an tenang gt. hahaha
si ayuuu, kocak bgt komuknya. dia panik bgt bgt bgt. trus gue bilang sama dia " udah tenang aj, gue yang ngurus. ga papa ko "

nah gue nyamperin polisi yang satunya lg tuh, trus polisinya jelasin ke gue. daaaaaan jeng jeng jeng....
gue di suruh bayar 125rb.
gue coba jelasin tuh sama polisinya, gue bilang aj klo gue lg pusing bgt, makanya jd tmn gue yg bawa. tp tu polisi tetep batu. dia tetep nilang gue. trus gue rayu2, gue masang muka melas semelas melasnya eh gue malah di marah2in, di bentak2. katanya " kamu klo mau ngerengek2 jgn disini "
anjiiiiiiiiiiiiirrrrr, gue kesel bgt.

yauda, akhirnya gue coba nego tuh sama polisi nyebelin itu. gue bilang klo kita berdua ( gue sama ayu ) cuma ada duit 50rb.
tp polisi itu g mau. dan dia tetep nahan STNK gue. klo mau balik gue mesti ikut sidang.
ooooh noooooooooooo !! gue g maooo !!
bisa2 gue di omelin bokap gue,
yauda akhirnya gue bayar 50rb, ayu 50rb. dengan beraaaaaaaaaat hatiiiiiiiiii bgt :(




trus gue langsung cabut, balik pulang. motor gue yg bawa. dan kita ga jd ke giant. hahahaha
nasib oh nasib.
benci bgt gue. GA IKHLAAAAAAAAASSS..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar