welcome to my personal blog

This is my personal blog. you can read it if you want to know my personal life. if you like, you can follow me. if not, you can leave this blog. everyone involved in this blog are people who are near me. I apologize if there is written that offends you. thank you :)

Jumat, 20 Januari 2012

Facebook VS Twitter

Perkembangan teknologi dan informasi saat ini udah sangat berkembang pesat banget. Dulu ni yeee, gue inget banget pas SD, yang namanya suka sama cowok tuh Cuma bisa liat dia dari jauh. Atau dateng ke kelasnya Cuma sekedar ngasi surat cinta. Wuahahahaha

Tapi sekarang ?!
Kalo kata si sahrini mah ALHAMDULILLAH YA. Hahahaha
Udah ada handphone. Bisa smsan.
*cikiciuuuuw

Udah ada internet. Udah ada tuh yang namanya situs jejaring sosial untuk menjalin pertemanan lebih dekat.
Yang lagi tren ni, FACEBOOK & TWITTER.

Nah, udah pada tau kan sama FB & TWITTER ?
Fungsinya apa coba ?
Buat menjalin pertemanan, update status, berbagi foto, sama ngobrol-ngobrol sama temen-temen lama yang bahkan keberadaan mereka udah jauh kn ?

Kalo di fb ni, ada istilah wall to wall. Kalo di twitter ni istilahnya mention-an.

Trus, kenapa sih banyak orang yang mandang rendah FB ?
Fungsinya sama aja kan kaya twitter ?
Malahan menurut gue, kerenan FB lho.
Karena ni ya, dari waktu ke waktu, FB selalu ada perubahan. Dari tampilan, privasi, dan lain-lain.
Sekarang aja ni ya, kita bisa ngeliat dulu waktu kita di tahun 2009, 2010 sampe sekarang. Lengkap banget deh. bisa chatting sama webcaman lagi.
Sedangkan twitter Cuma gitu-gitu aja.

Trus kenapa orang yang udah punya akun FB, pake segala ikut bikin akun twitter ?

Kadang gue suka kesel kalo ada orang update status di FB gini ; “pindah ke twitter aaah. Fb mah banyak alay. Jangan lupa follow gue ya @abcdefg. Nanti gue follback”. Azzzzzz, ini orang tololnya setengah mati kan ?
Dia bilang kalo di FB banyak alay. Tapi dia minta juga buat follow twitternya. Berarti nanti yang bakal jadi temen twitternya adalah alay-alay juga.

Trus ada juga yang ngetweet tapi di share ke FB. Helllooooooooooooooowww, twitter ya twitter. FB ya FB !! ga usah di share juga kali ke FB. Norak kali !!

Banyak yang bilang, fb itu Cuma punya alay.
Eh, itu semua sih tergantung orangnya ya. Kalo orang itu emang masih labil dan norak ya lo remove aja dari pertemanan lo.  Jadi ga ada lagi yang nyampah di FB lo kan.

Toh temen-temen yang ada di twitter juga pasti sama kan kaya di FB ?
Trus buat apa bikin segala dua akun pertemanan ? supaya di bilang wew gitu ? supaya di bilang anak gaul gitu ? supaya di bilang ga ketinggalan jaman gitu ? azzzzzzzzzzzzzz -_____________-“

Yang pasti, gue lebih suka FB daripada twitter. Bukan karena gue ga punya twitter. Tapi buat apa sih punya banyak akun yang fungsinya sama dan temen-temennya juga sama ?
Kalo mau punya banyak akun tuh kaya gue. Fungsinya beda-beda.
Ada studentsite buat kepentingan kuliah, blogspot buat menceritakan apa aja yang terjadi dalam hidup gue, yahoo bua ngirim surat, tugas, dan hal-hal penting lainnya. Dan yang buat have fun ya FACEBOOK. huahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar