welcome to my personal blog

This is my personal blog. you can read it if you want to know my personal life. if you like, you can follow me. if not, you can leave this blog. everyone involved in this blog are people who are near me. I apologize if there is written that offends you. thank you :)

Jumat, 27 Januari 2012

lama-lama gue gila

hahahaha, gue udah kuliah satu semester di gundar. tapi baru bisa pemrograman Q Basic aja. sebel gue. sebellll. hahaha

masi banyak yang pengen gue pelajarin. tapi gue ga bisa kalo bljr sendiri. harus ada yang ngajarin. tapi kalo nunggu materi di kampus gue keburu ketinggalan jaman. hahaha


gue ga mau kuliah gue sia-sia. gue mau ngebahagiain ortu gue. gue pengen bisa Visual Basic, VB.NET, HTML, PHP, Java, MySQL, MsSQL, Oracle, sama jago semua sistem operasi. kaya LINUX, DLL.

gue udah coba bljr VB. tapi gue nemuin kesulitan. dan ga ada yang bisa ngeluarin gue dari kesulitan itu. akhirnya gue pindah bljr HTML. tapi ga bisa jugaaaaaa. hahahaha

gue nyeraaaaah. ya Allah, syp si yang mau ngajarin gue biar gue bisa jadi programmer yang handal. huahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar