welcome to my personal blog

This is my personal blog. you can read it if you want to know my personal life. if you like, you can follow me. if not, you can leave this blog. everyone involved in this blog are people who are near me. I apologize if there is written that offends you. thank you :)

Jumat, 20 Januari 2012

Pacaran Jarak Jauh


Kalo gue diminta untuk menggambarkan apa hal yang paling menakutkan dan yang paling gue benci dalam pacaran adalah : JARAK

Jarak yang jauh, melebar, membentang.

Banyak juga ko faktanya bahwa banyak orang pacaran yang putus Cuma gara2 hal yang satu ini. Walaupun emang banyak juga si yang hubungannya baik2 aja. Bahkan karena jarak yang jauh mereka tambah lengket kaya di lem. Huahahahaha
Entahlah, hanya mereka dan tuhan yang tau.

Istilah anak gaulnya ni.. LONG DISTANCE RELATIONSHIP ( LDR )

Yang jelas buat gue, banyak hal merugikan yang bisa muncul dalam sebuah LDR.

Waktu lagi kangen-kangennya, ga bisa ngapa-ngapain.
Waktu lagi ada masalah, kita ga bisa bertatap muka langsung. Dan itu malah bikin segalanya jadi makin sulit !!! ngga cukup intonasi suara di telepon untuk menebak gimana kondisi hati dia saat itu. Kecuali kalo lo punya bakat jadi paranormal. Huahahahaha

Jadi makin rumit lagi kalo pacar lo adalah tipe yang gampang curiga. Istilah lainnya ni posesif !!!
Pikirannya negatiiiiif mulu.
Sebentar aja telat bales sms, dicurigain.
Sebentar aja telat ngangkat telepon, dicurigain.
Sebentar aja ngangkat jemuran, dicurigain.
Sebentar aja ngangkat gorengan, dicurigain.
Bentar deh, ini pacar apa majikan ya ?? huahahahaha -____-“

Gue bakal ngasi contoh dari hubungan gue sama salah satu mantan gue yang posesif. Gue biasa nyebut dia COWOK LEBAY !!!

(sms masuk)
“sayang, lagi ngapain ?”

(5 menit kemudian)
“sayang, ko sms aku ga dibales ? lagi sibuk ya ?”

(10 menit kemudian)
“kamu lagi ngapain sih ?”

(15 menit kemudian)
“SMS AKU KO GA DIBALES-BALES SIH ? KAMU LAGI SELINGKUH YA ?”

Kenyataannya : gue lagi sibuk beres-beres. Lagi nyapu, ngepel, nyuci piring. Bahkan gue juga suka boker. Huahahahaha

LONG DISTANCE RELATIONSHIP (LDR)

Buat orang yang gampang curigaan, posesif, sulit buat ngejalin komunikasi,  menderita lemah jantung, impotensi, serta gangguan kehamilan dan janin, gue kasi tau aja ni, GA USAH LO NGEJALIN HUBUNGAN JARAK JAUH !!!

Tapi ni ya, meskipun udah tau kerugian-kerugiannya dari LDR. Kadang kita tetep aja ngejalaninnya.

“ngapain si LDR ? kaya ga ada yang deket-deket aja.”
Ya mungkin karena udah cinta kali ya booooo. Huahahahahaha

Banyak orang bilang, loooooooong distance relationship.

Tapi kalo gue bilangnya, BUNUH DIRI SECARA PERLAHAN.
Karena buat gue, kehadiran fisik sangat penting. Bisa menatap wajahnya, melihat senyumnya, dan gue bisa secara langsung aniaya pacar gue (maksudnya hug and kiss). huahahaha


Tapi, ya itu tadi. Atas nama cinta, banyak yang nekat ngejalanin LDR.
Emang bukan jarak alasan utamanya. Tapi seperti yang udah gue bilang sebelumnya. Jarak menjadi batu kerikil yang mempersulit proses penstabilan sebuah hubungan yang berada di ujung tanduk.
Ada hal-hal tertentu yang ga cukup bisa di selesaikan Cuma lewat SMS atau telepon.
Gue perlu dia secara fisik, secara nyata. Dia pun pasti gitu.
Seberapapun besar pengertian dan kesabarannya, suatu saat kita pasti akan sampai pada suatu titik yang di sebut LELAH !!

Ketika sampai pada fase itu, gue ataupun pasangan gue akan lupa sama perjuangan yang udah kita lewatin bareng.
Perjuangan melawan jarak dan waktu. Perjuangan melawan rasa kangen yang amat sangat karena jarang ketemu. Perjuangan menahan diri dari orang ketiga biar ga selingkuh. Perjuangan memberikan kepercayaan sama dia yang jauuuuh disana. Dalam seketika, semua itu ga ada artinya !!!

Biasanya saat kaya gitu, gue selalu nyalahin jarak, waktu, diri gue sendiri, bahkan pacar gue.
Yang pasti, semua itu adalah LOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONG DISTANCE RELATIONSHIP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar