welcome to my personal blog

This is my personal blog. you can read it if you want to know my personal life. if you like, you can follow me. if not, you can leave this blog. everyone involved in this blog are people who are near me. I apologize if there is written that offends you. thank you :)

Selasa, 31 Januari 2012

selamat tinggal Januari, selamat datang februari :)

hahahaha, selalu aja gue ketawa. mau seneng, sedih. gue tetep ketawa !

gue ga perna suka sama bulan januari. karena di bulan pertama dalam kalender tahunan ini, selalu aja hidup gue sial. wakakaka
mungkin sama kaya lagunya glenn fredly yang judulnya januari. cinta gue selalu putus di januari -___-

dan kata orang ni ya, bulan februari itu bulan penuh cinta. semoga aja di bulan februari ini gue bisa nemuin cinta. entah itu CLBK, cinta baru, WTFlah. gue cuma berharap bulan februari ini, gue bisa lebih baik, dewasa, dan semoga kebahagiaan datang menghampiri gue ^_^

welcome february..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar