welcome to my personal blog

This is my personal blog. you can read it if you want to know my personal life. if you like, you can follow me. if not, you can leave this blog. everyone involved in this blog are people who are near me. I apologize if there is written that offends you. thank you :)

Kamis, 19 Januari 2012

tanpa judul


Gue ga tau mesti mulai dari mana :D

Yang pasti ini semua tentang perasaan gue. Di saat2 gue kesepian, gue ada masalah. Yang Cuma bisa gue lakukan adalah nulis. Karena buat gue, menceritakan apa yang gue alami, yang gue rasakan kepada orang lain itu ga mudah. Sekalipun mereka memberikan respon yang peduli terhadap apa yang gue rasain, mereka ga akan perna benar2 ngerasain itu.

Gue memang agak sedikit tertutup sama masalah pribadi gue. Selama gue masi bisa tahan, gue akan berusaha untuk menyelesaikannya sendiri.

Soal apa yang gue rasain saat ini,

Gue ga tau apa !
Mungkin sedih, menyesal, putus asa, hancur, semua pokonya jadi satu.

Kenapa ?
Karena saat ini gue sendiri. Ga ada seseorang yang menemani hari2 gue lagi. Ga ada yang mampu menghibur gue di saat gue bosan, sedih, ataupun ada masalah.

Gue ngerasa kehilangan..
Dulu, ada seseorang yang nemenin gue. Jadi di kampus, gue ga ngerasa bete.
Tapi sekarang ?!
Yaaaa, kita memang udah pisah.
Emang itu juga yang gue pengenin dari hubungan gue sama dia.
Sebelumnya gue sempet berperang antara logika sama hati gue. Dan akhirnya yang menang adalah logika ini. Gue tetep pengen putus !
Meskipun dia sempet nahan gue. Dia tetep mau mempertahankan hubungan kita. Tapi gue, TETEP MAU PUTUS !!!
Dan akhirnya kita putus.
Tapi ternyata setelah kita putus, gue ngerasa kehilangan..
Ada yang beda dalam hidup gue. Ga seperti hari2 sebelumnya.
Ga ada yang manggil gue sayang lagi, ga ada yang perhatiin gue. Pokonya gue kesepian.
Tapi rasanya, terlalu sulit buat balik lagi sama dia. Dia ga perna ngajakin buat balikan lagi.
Gue sadar, mungkin gue terlalu nyakitin hatinya dia. Gue jahat !!
Gue Cuma menilai dia dari hal2 buruk dia aja. Yang gue inget Cuma keburukannya dia aja.
Dan setelah gue pisah, gue baru sadar sama kebaikan dia.
Gue salah udah nyuruh dia buat berubah seperti apa yang gue mau.

Gue ga bisa untuk cepet move on kaya sebelumnya. Karena gue emang Cuma pengen dia.

Pengen banget rasanya ngebaca pikiran dia.
Apakah dia juga masi sayang sama gue ? apa dia mau balik lagi sama gue ?
 Namun yang gue punya Cuma naluri untuk mempertahankan perasaan gue.
Ada yang salah diantara kita..
Semua membuat kita kehilangan akal sehat. Kita berjalan ke arah yang berlawanan, tapi kita tuh berada di sisi jalan yang sama.
Terus, sampe kapan gue harus bertahan di sisi jalan ini ?
Nunggu lo !
Harus berapa jauh lo ngedorong gue sampe ngeliat gue terluka dan terjatuh ?
Aaaaaah, gue g tau !!!
Tapi yang pasti gue ngerti ko. Bahwa salah satu cara terbaik untuk kembali bisa menghargai apa yang kita miliki adalah dengan meninggalkannya sejenak. Dan di saat kita merindukannya, maka disaat itu pula kita menyadari. Bahwa itu adalah berharga.

Ya ALLAH, beri aku kesempatan sekali lagi buat memulai semuanya dari awal bersama dia. Beri aku kesempatan untuk merasakan saat2 seperti dahulu. 27082011.
Aku sayang dia tuhan ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar