welcome to my personal blog

This is my personal blog. you can read it if you want to know my personal life. if you like, you can follow me. if not, you can leave this blog. everyone involved in this blog are people who are near me. I apologize if there is written that offends you. thank you :)

Minggu, 22 Januari 2012

Teman Terbaikku :)


Awal gue kenal dia, waktu gue kelas 2 SMA. Waktu itu gue abis putus sama cowok gue. Trus niatnya gue mau cari cowok lagi. Akhirnya temen gue si kiki, ngenalin gue sama temennya. Meskipun ga secara langsung dan hanya lewat FB, akhirnya gue kenalan sama isal. Trus akhirnya gue juga kenalan sama temennya isal, namanya bagas.

Setelah berbulan-bulan gue kenalan sama mereka berdua, dan akhirnya gue pun ga jadian sama isal, tapi gue tetep berhubungan baik sama bagas. Walaupun gue dah ga mau temenan lagi sama isal.

Disitu gue makin deket sama bagas. Bagas selalu menghibur gue di saat gue ga bisa jadian sama isal. Hahahaha
Atau disaat gue galau karena ga punya pacar. Bagas selalu ada.
Bagas sering ngajak gue jalan supaya gue ga BT lagi. Meskipun hanya sekedar nemenin dia latihan capoeira di sekolahnya trus makan mie ayam. Tapi makin lama dia makin peduli sama gue. Di saat gue sedih atau ada masalah sama cowok gue, gue selalu berbagi sama bagas. Gue curhat sama bagas. Dan bagas mau dengerin dengan penuh perhatian.

Saat ada acara inobu di SMAN 1 bekasi, bagas ngajak gue. Dia mau jauh-jauh jemput ke rumah gue dan pergi bareng ke SMAN 1. Trus juga di saat temen-temen gue ngajakin jalan tapi harus sama pasangan, bagas mau gue ajak. Walaupun bagas tau gue dah punya cowok. Bagas tetep peduli banget sama gue.
Gue ga tau, udah berapa banyak film di bioskop yang gue tonton sama bagas. Jalan-jalan sama temennya bagas. Makan di lapten, di pisbak, trus main billiard bareng, main di sentra bisnis, main di kampusnya bagas,makan di kasuka,  pokonya banyak banget kenangan antara gue sama bagas.

Tapi sekarang..

Persahabatan gue dah di rusak sama orang yang ga suka kalo bagas deket gue.
Persahabatan yang udah kita jalin dari tahun 2010 sampe sekarang ancur Cuma gara-gara bocah yang ga punya sopan santun.

Sebenernya gue ga mau ngejauhin bagas. Karena bagas udah berkorban banyak banget buat gue. Buat bahagiain gue di saat gue sedih. Buat lindungin gue dari pacar gue yang saiko. Hahaha
Sampe waktu itu bagas di telepon sama pacar gue trus pengen di ajak berantem. Tapi bagas ga takut. Bagas tetep berani deket-deket gue.

Gue sering banget ngerepotin bagas. Saat gue bangun tidur, trus gue pengen makan kue pancong, gue sms bagas. Bagas langsung mau ke rumah gue trus nemenin ke pancong.
Jarak rumah gue tuh jauh banget sama bagas. Tapi bagas rela jemput gue, trus nganterin gue kesana kemari. Pokonya bagas baiiiik banget.
Saat di tempat pancong, hujan.
Bagas nyuruh supaya tetep di dalam mobil dulu. Tapi karena waktu itu gue udah laper, hahahha
Gue bilang : “yauda si gapapa ujan-ujanan”
Dan akhirnya kita turun dari mobil. Tapi sebelum turun, bagas ngasi jaketnya buat di pake sama gue. Sedangkan dia rela kedinginan dan keujanan.

Ya tapi mau gimana lagi ?!
Gue ngejauhin bagas, supaya bocah itu puas.
Gue Cuma ga mau bahas yang ga penting, dan ujung-ujungnya pun tujuannya sama. BAHWA BOCAH ITU GA SUKA GUE DEKET-DEKET BAGAS.

Jadi maaf banget gas. Mungkin gue adalah cewek jahat yang selalu ngancurin hati lo. Tapi lo adalah cowok terbaik yang pernah gue temuin, dan ga akan terganti sama siapapun.

Thank you bagas cakasena wibisono ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar